berdasarkan hasil pengalaman dan review dari beberapa situs terkenal yang bergerak dalam bidang internet marketing, penulis menyimpulkan bahwa menjadi member PTC adalah langkah awal yang cukup baik dalam menjalankan bisnis internet. program ini sangat mudah sekaleeeeeee dijalankan, anda tidak perlu memiliki web/ blog, cukup bermodalkan alamat email dan rekening paypal/ alertpay and sudah bisa menjalankan program PTC dengan cepat.

sebagai pemain baru, saya sarankan agar anda bisa jeli memilih PTC mana yang benar- benar trusted dan PTC mana yang Scam. langkah awal ini sangat penting untuk anda pertimbangkan, pengalaman sendiri ketika lagi semangat- semangatnya ngejar dolar dai PTC yang saya ikuti, eh setelah credit sudah terkumpul tahu- tahu dapaet postingan kalau PTC yang saya ikuti adalah scam. duh sialan, udah dibela- belain tiap hari kewarnet buat ngejar setoran, eh ternyata pengelola PTCnya udah diblacklist sama senior2 kita para pelaku PTC. hampir saja saya tinggalin bisnis internet gara- gara pengalaman buruk tersebut.


contohnya nih, cuma mau share pengalaman aja, beberapa waktu yang lalu saya ikutan program PAID to Read di Aglocomails.com, ngerti nggak berapa dolar yang disediakan oleh Aglocomails. com untuk kita kalau kita mau jadi membernya dan meluangkan waktu untuk membaca email mereka? $10 per email, padahal setiap hari ada sekitar 15- 20 email yang masuk ke inbox saya, sialnya jadi pemain baru ya gini, daripada ikutan $0.01/ klik mending yang ini tah, sekali baca sudah bisa buat sewa refferals. untung nggak lama- lama ikutan Aglocomails.com, pokoknya pembaca inget- inget situs ini saja, jangan kejebak dengan PTC yang berani bayar kita mahal, salah- salah kita sendiri yang nggak menghasilkan apapun.

judulnya mau cari keuntungan program PTC?
hehehe...sabar- sabar, pembukaan diatas cuma ngingetin pembaca semua biar nggak keblinger sama situs2 PTC yang menjanjikan fee besar kalau ikutan program mereka.

nih sedikit keuntungan PTC biar jadi tambah semangat buat ngrawuk'i dolar di internet.

1. kerjaanya nggak sulit jika dibandingkan dengan bisnis internet yang lainnya.
2. peluang penghasilan tak terbatas ( biasanya janji pelaku MLM yang kaya' gini he2 ), anda bisa mengikuti banyak program PTC dalam satu waktu.
3. tidak menyita banyak waktu, anda cukup alokasikan waktu sekiar satu jam/ hari untuk mengerjakan kerjaan ini.
4. keanggotaan bisa di upgrade, yang bisa bikin penghasilan melimpah dan mengalir terus selama PTCnya kuat mbayarin kita.
5. bisa menjadi pasif income, anda tidak kerjapun akan mendapatka penghasilan dari program PTC ini kalau refferal anda sudah buanyak, saya sarankan agar mengupgrade keanggotaan anda ketika anda sudah menjalankan program ini, penghasilan pertama dari klik anda sendiri jangan diuangkan dulu dari paypal, mending digunakanuntuk mengupgrade keanggotaan anda.

okay dah cukup sampe' disini postingan saya. udah nguantuk..........besok pagi tak terusin lagi...

One Response to "untungnya mengikuti program PTC di internet."

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

  1. chunxue Says:

    During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....