peralatan yang diperlukan agar memepercepat bisnis online anda.


1. buat blog gratisan (anggap sebagai toko online anda)
bagi pemain baru dalam bidang bisnis online, memiliki sebuah blog/web adalah syarat wajib yang harus anda miliki. diibaratkan alamat email adalah alamat rumah anda di dunia maya, sedangkan blog/ website adalah toko/ bedak anda di pasar internet. saya merefrensikan Blogger.com sebagai tempat bikin blog terbaik untuk pemula, selain mudah pembuatannya, gratis lageeeeeeeeee.....terus kelebihan blogger adalah, anda semakin dekat dengan google adsense ( apa ini? nanti tak postingkan di postingan selanjutnya tentang google adsense. ) Gunakan website blogger ini sebagai tempat untuk Anda membangun reputasi dan kepercayaan. soalnya kepercayaan merupakan harga mati di dunia maya. usahakan untuk posting/ menerbitkan tulisan anda minimal 1 kali tiap minggu, insyaallah traffic ke website blogger ini makin lama akan makin meningkat.

cara bikin blog di blogger.com
1. masukkan alamat Blogger. com di browser anda.
2. nanti anda akan diminta daftar dulu menggunakan alamat email
3. ikuti panduan selanjutnya hehehehe.....guampang kok!


2. Gunakan FaceBook untuk bersahabat di dunia maya,
Facebook penting banget bagi kita sebagai newbie di bisnis online, kita bisa mempromosikan blog kita memakai facebook, undang semua teman- teman anda di facebook untuk mengunjungi blog anda. semakin banyak orang mengunjungi blog kita, semakin cepat uang masuk kerekening kita. jadi facebook bisa kita jadikan media utama promosi kita. ingatkan saya juga untuk mengajarkan kepada anda tentang cara mengundang pengunjung yang efektif di blog kita menggunakan facebook.


Lakukan dulu langkah- langkah yang saya ajarkan ini, agar percepatan bisnis kita semakin ngebut.

One Response to "mempercepat bisnis online anda"

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

  1. chunxue Says:

    During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....