trik- trik mudah yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah refferall, baik PTC maupun Awsurveys.

1. informasikan program ini ke teman- teman anda melalui facebook/ friendster/ email,
caranya : kirim pesan keteman- teman anda, bahwa anda bisa mengajarkan mereka untuk mendapatkan penghasilan online dari internet daripada cuma buang- buang waktu untuk chating/ facebookan saja. masukkan Link Refferal anda ke alamat email yang anda tuju/ pesan masuk di Facebook

contoh : Man (kalo teman kita Parman), eh mau nggak tak ajarin cara bikin dollar dari internet, daripada ngenet cuma untuk Facebookan, buang- buang waktu. Aku bisa ajarin kamu cara bikin $ 27 di internet dalam waktu 10 menit. kalo pengen tahu klik disini (Link URL Anda, contoh: www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=saptoagusworo) atau copy+ paste ke browser. nanti kalo nggak paham hubungi Aku saja.(tinggalkan no Hp/ Tlp anda )

NB: jangan mengirimkan email/ pesan Forward'an ke teman2 anda, sebutkan nama teman2 anda di kalimat utama pesan. (Parman/ Siti/ Pakde No Dll.)

2. Ajak orang- orang terdekat anda untuk menjadi Refferal anda.
pertama kali menjalankan bisnis online ini, orang yang saya ajak untuk menjadi refferal saya adalah adik- adik saya. jadi kala anda adalah keluarga besar, anda memiliki calon refferal yang banyak sekaleeeeeeeeeeeeee.....jadi sekali lagi ajak teman2, sodara, siapapun yang prospek menjadi refferall anda.

3. ikuti forum- forum yang banyak bertebaran di internet, dan anda harus terus aktif.
fungsi forum dalam hal ini adalah sarana anda untuk banyak mendapatkan teman- teman baru di dunia maya, kalau perlu setiap foto yang ada di Facebook add semua untuk menjadi teman- teman anda hehehe....sesuai dengan hukum Pareto, kalau anda mengajak 20 orang, kemungkinan besar yang akan ikut adalah sekitar 5 orang, semakin banyak orang yang anda ajak untuk bergabung, semakin besar pula anda mendapatkan calon refferal.

4. gantian jadi refferal dengan teman- teman anda.
contohnya kaya' gini nih : saya ikutan Ptcnya BUX3, anda ikutan Ptcnya Isabelmarco, kita gantian jadi refferal masing- masing PTC. di Bux3, anda jadi refferal saya, sedangkan diIsabelmarco saya jadi refferal anda, enak to....jadi masing- masing kita punya refferal yang aktif.

Oke pembaca, semoga tips singkat ini dapat banyak membantu anda dalam menekuni bisnis online, insyaallah saya juga akan membeberkan banyak cara untuk meningkatkan pendapatan anda di bisnis online pada postingan selanjutnya.

One Response to "trik sederhana meningkatkan jumlah refferal anda"

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....