AW Survey adalah salah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey atas Website yang ditampilkan. surveynyapun nggak ribet- ribet banget, anda cuma diminta mengetikkan beberapa kata pada kolom yang telah disediakan, 2-3 kata saya rasa cukup.

program ini sangat mudah untuk dikerjakan, karena anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk bisa medapatkan $27 saat ini juga, program yang saya maksudkan adalah awsurveys.
mau nggak jadi jadi surveyor website yang tiap satu kali survey kita akan dibayar $1/ survey bahkan baru daftar pun kita langsung dibayar $6 lumayan toh....

Review harus mengunakan bahasa Inggris.
Jika bahasa inggris masih kurang/ nggak bisa sama sekali anda dapat mengunakan kamus atau media penerjemah lainya seperti transtool, Rekso, atau dapat mengunakan kamus Online/ bawa kamus langsung dari rumah juga nggak apa2. Jangan pernah melakukan survey beberapa website sekaligus, usahakan mereview satu persatu website.
Hindari review dengan cara Copy Paste, usahakan anda menyampaikan dengan bahasa anda sendiri. Karena hasil review anda akan di nilai oleh awsurvay.denger- denger pihak Awsurveys menilai hasil review kita secara manual........ Jika terpaksa mengunakan system copy paste, usahakan merubah sedikit- sedikit kata-katanya. Minimal panjang review adalah 3 baris.

contoh review:
kalo website yang anda lihat bagus: kalo websitenya buruk:

-. it's so interesting, I will visit -.it's make me bored
-. verry good enough -.look so screw ups
-. i like this design -.too many information, confusing
-. perfect, i like it -. better if concern just in one case
-. good, i will join the site
-. i look for this information
-.awesome, i need this
-. this site verry important for me
-. i can take some information from this site.



Bagaimana Sistem Kerjanya
Seperti yang tak sampaikan diatas bahwa kita hanya mensurvey saja, bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu banyak. Kita buka iklan websitenya dan kita lihat sebentar, lalu tutup dan kita tulis comment surveynya. Untuk selanjutnya AW Surveys menghimbau kita untuk mencari referral, karena kebanyakan kesuksesan member AW Surveys ini karena banyak mengumpulkan referral.

okey gini cara daftarnya, dan dapatkan $27 sekarang juga:

1. Buka halaman utama AW Surveys dengan klik baner diatas atau klik ke alamat ini www.Awsurveys.com
Klik menu "Create a Free Account"
Isi form pendaftaran dengan benar dan klik button Create Free accout untuk menyelesaikan tahap pendaftaran.

2. Jika sudah, maka anda akan disuruh untuk memulai survey anda. Caranya klik pada "Website Evaluation is Avaible" link yang telah disediakan (warna kuning biasanya)

3. Klik buttom "Start Survey" untuk memulai membuat survey.

4. Maka akan muncul halaman baru Lalu buka link website dengan klik menu "Click here to Website 1" Maka akan terbuka sebuah website yang ditampilkan oleh AW Survey.

5. Lihat dan cermati website tersebut lalu tutup.Sekarang isikan komentar survey anda pada kolom putih dibawah yang telah disediakan Misalnya dengan mengisi kalimat “ the Website has good performance, i will join" hal ini berlaku juga untuk link survey kedua dan selanjutnya.

6. Jika sudah klick menu "Click here to Submit BOTH reviews" untuk menyelesaikannya.

7. kalo masih bingung anda tinggalkan pesan di Facebook saya, denmassapto@yahoo.com/ atau hubungi no. telepon saya sekarang juga di 0341- 6357621(starone seluruh Indonesia Rp.25/ menit)



biar dapat banyak buanyak "$" saya sarankan anda untuk mencari referral yang nantinya memberikan bonus sebesar $ 1.25 per referral, Untuk mengetahui link referral link anda, masuklah ke halaman refer Friends yang ada di menu horizontal atas sebarkan link referral anda. . okay....selamat berburu dollar....jangan lupa sodakoh....2,5% untuk duafa biar rezekinya lebih berkah hehehe...

One Response to "menghasilkan $27 dalam setengah jam"

  1. bima Says:

    nice

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....