assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh,

melihat banyaknya pengangguran pada saat ini, dan melihat begitu banyak teman2 penulis yang hopeless dengan sulitnya mencari pekerjaan sehingga membuat penulis tergerak untuk membikin blog yang berisi tentang trik2 dan cara2 untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya......
pernah nggak ada pertanyaan di benak anda kenapa ada orang yang memutuskan untuk mencari penghasilan dari Internet, Bukankah jika kita amati bisnis di internet lebih membutuhkan modal dan waktu dan serta biaya akses internet ( kalo Di Warnet )yang besar. Dan hasilnya juga nggak pasti, karena kita berkecimpung dalam dunia yang maya. Apakah kita tidak takut dengan Penipuan, Apalagi kita tidak akan pernah melihat partner kerja kita secara nyata dan kita nggak tahu dimana dia.

keuntungan berbisnis / kerja di dunia maya:

1.Bisnis online itu Mudah dan Santai.
kerjaannya cuma klik , ketik beberapa kalimat selesailah sudah tugas kita. Kita juga bisa mengerjakannya sambil nonton TV, nungguin si baby sambil dengerin music, sambil minum kopi, ato nongkrong sama teman2 dan tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos. Oh ya, anda tidak perlu nyiapin seragam untuk bekerja, yang pasti anda bisa mengatur waktu kerja anda seenakanya.

2.Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama ada koneksi internet
. Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar daerah. Dan hanya membutuhkan beberapa jam setiap hari, bandingkan jika anda harus bekerja konvensional didunia nyata, ajaib kalo bisa mendapatkan fasilitas seperti ini.

3. Modal yang kecil jika dibandingkan kerja/ berbisnis di dunia nyata.
Anda hanya membutuhkan sebuah komputer/ lap top yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat. dulu tahun 2007saya habis uang sekitar 20 jutaan untuk bikin usaha warung bakso, tetapi dalam 7 bulan usaha saya ambruk nggak karu2an. berdasarkan pengalaman saya bisnis konvensional lebih butuh banyak modal daripada bisnis di internet.

4· Tidak perlu surat lamaran,birokrasi dan Ijazah S1 untuk dapat banyak uang
Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian computer yang mendetail, mengerti sedikit tentang komputer dan sedikit belajar tentang internet maka dalam waktu beberapa menit perhari anda bisa menghasilkan uang yang lebih besar daripada kerja konvensional 8 jam setiap hari dan dibayar diahir bulan. bukankah ini hal yang luar biasa?

5· Pendapatan yang besar, rata2 bisnis dunia maya memakai kurs USD $ sebagai pembayaran.
Dengan berbisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari gaji Anggota DPR (jika anda memutuskan untuk berbisnis internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda. Bisnis apapun dan dimanapun bahkan berbisnis atau tidak kita selalu dikelilingi oleh yang namanya penipuan.
Anda mungkin juga pernah merasakan ditipu oleh seseorang partner kerja dunia nyata. Kalau begitu, sudah menjadi kelaziman bahwa penipuanjuga akan terjadi didunia maya, bahkan jumlahnya bisa saja lebih besar berikut jenisjenisnya dan kita harus sigap dan waspada dengan beberapa kemungkinan terburuk yang akan terjadi.

Namun perlu diketahui bahwa penipuan dalam menjalani bisnis internet cenderung kearah rugi waktu saja, umumnya semua progam penghasil uang di internet Gratis. berbeda dengan berbisnis di dunia nyata, rugi finansial dan rugi waktu bisa terjadi. tetapi sebagai seorang pebisnis adalah hal yang lazim bahwa setiap bentuk bisnis ada resiko yang suatu hari harus kita hadapi dan selesaikan, jika ingin maju dan berkembang tentulah kita harus berani mengambil resiko "no pain Noi gain"


baiklah, pokoknya saya mengucapkan selamat datang di blog kami ini, semoga anda mendapatkan banyak manfaat dari apa yang kami berikan disini.
kami akan terus meng update content2 dalam blog ini, tentunya content tentang mendapatkan penghasilan dari dunia maya yang halal dan barakah serta mudah untuk dilaksanakan. wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.














One Response to "belajar bisnis online untuk pemula"

  1. nuniek nur sahaya Says:

    nice information. thanks.

  1. Amelia Says:

    nice info...
    makasih ya infonya.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....