mumpung lagi semangat nulis nih, awal bulan...biarpun kemarin sore baru dipecat dari kerjaan...so what gitu loh, yang penting bisa online tiap hari cukup dah.....

nih masih soal irimz, soalnya situs baru ini bener2 bikin penasaran, apalagi pas search di www.google.com siang ini, hasilnya cuma ada tulisanku thok disana hahahaha....hebat toh??, kali ini yang mau saya tulis tentang mendapatkan $10 instan dari irimz dengan mengikuti program affiliate mereka.

caranya sangat mudah sekali, bahkan cukup mudah untuk pemula sekalipun. ketika kita mendaftar sebagai member irimz(gratis untuk saat ini sampai Agustus 2010), secara otomatis kita akan mendaptkan irimz URL contohnya http://www.irimz.com/referral/777777bf, nah yang perlu kita lakukan adalah mempromosikan URL Irimz kita dimanapun, seperti di facebook, blog yang kita kelola, atau taruh di signature email kita.

ketika ada orang yang mengklik URL Irimz anda (yang udah anda taruh dimana2 tadi)dan mendaftar menjadi member Irimz serta mengupgrade keanggotaanya menjadi celleb rilla otomatis dalam account irimz anda akan ditambah earning sebesar $10/ orang. anda akan dikirimi email tentang penghasilan anda.

contoh kasus:
Mbak Siti yang biasanya jualan pecel pada saat online tertarik dengan Irimz yang anda promosikan di web/ blog anda. kemudian Mbak Siti ndaftar jadi member Irimz, dan mengupgrade membershipnya menjadi "celleb rilla" dengan membayar sejumlah biaya membership upgrade ke Irimz, langsung dah anda dapetin cash $10 dari Irimz.

padahal ini masih Mbak Siti, belum Lagi yang lainnya seperti Bulek Parmi, Cak Dharsono, Lek Puji, Mbok Darmi dan lain sebagainya.....bisa dibayangkan seandainya setiap hari satu orang saja yang sign up ke Irimz setip bulan dari Link yang anda promosikan.....nggak usah daftar PNS aja hehehe....(ini cuma contoh kasus loh)

nah sebelum banyak yang tahu dan daftar jadi member irimz mbayar, mending daftar irimz sekarang, saya akan sangat berterimakasih kalo anda mau jadi member Irimz melaui Link saya ini http://www.irimz.com/referral/777777bf......okay, wasalam

One Response to "program afiliasi yang menarik dari Irimz"

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....