lama sekali saya nyoba cari- cari cara gimana biar ribuan pengunjung masuk blog ini, ahirnya malam in i ketemu juga tehnik itu.....tehnik meningkatkan trafic dengan pesat tanpa CEO, cuma disini membutuhkan kerjasama dari teman- teman blogger semua untuk menerapkannya.


-START COPY-
Dalam meningkatkan traffic ada sebuah kalimat bijak yang mengatakan bahwa Kejujuran adalah Strategi Terbaik. Maksudnya adalah apakah benar konsep kejujuran bisa kita olah untuk meningkatkan traffic dengan lebih hebat jika dibandingkan dengan konsep super ruwet yang ditawarkan oleh para master SEO.

Dengan konsep meningkatkan traffic yang sederhana ini, ada kemungkinan untuk mendapatkan kunjungan secara gratis dari para blog walking tanpa kita susah payah mengadakan promosi ataupun memikirkan SEO yang untuk sebagian besar blogger pemula (seperti saya) bisa dibilang amat rumit dan sulit.

Lalu caranya gimana untuk meningkatkan traffic itu? Mudah kok…

1. Buat posting seperti artikel saya ini. Judul artikel boleh sama dengan posting ini, tapi buat kalimat pengantar secukupnya (buat kalimat pengantar-alinea pertama- yang tidak sama dengan artikel ini) dan kemudian anda boleh copy paste (mulai dari kalimat START COPY). Alasan kenapa kalimat pengantarnya JANGAN SAMA dengan artikel ini adalah supaya artikel kita menjadi unik, dimana robot pencari menyukai artikel yang mempunyai konten yang unik.

2. Setelah artikel anda sudah di posting, buat KALIMAT SAKTI di blog anda yang mudah dilihat oleh pengunjung blog. Contoh : Ingin tahu cara meningkatkan traffic ke blog secara mudah dan murah. BACA DI SINI atau BACA DI BLOG TEMAN SAYA

3. Lalu URL untuk BACA DI SINI diisi dengan alamat URL artikel anda ini dan BACA DI BLOG TEMAN SAYA diisi dengan URL artikel teman anda yang merekomendasikan cara ini. (Ingat, isi URL-nya dengan URL Halaman Artikel dan BUKAN DENGAN URL BLOG !).

4. Selesai !


Apa itu t=v1+t2 ?
• t = Jumlah traffic yang akan di peroleh blog anda dalam suatu hari
• v1 = Jumlah pengunjung blog anda dalam suatu hari
• v2 = Jumlah pengunjung yang dimiliki v1

Traffic.
• Misalnya, blog saya ini atau blog anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang, dan semuanya menerapkan konsep kita ini (KALIMAT SAKTI) dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya, maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang, dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari, karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet. AYO BUKTIKAN...

Popularity.
• Misalnya, blog kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini, maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback ke web anda, yaitu sebuah link pada KALIMAT SAKTI dan sebuah link pada link saya di kalikan 50. dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari.

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur dengan konsep ini, misalnya "menghilangkan semua link asal" lalu di isi dengan web/blog kita sendiri? Bisa, dan konsep ini tidak akan menjadi maksimal untuk membuktikan kejujuran adalah strategi terbaik. Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu.

-END COPY-

OK teman, sekarang anda bisa meng-copy mulai dari START COPY sampai dengan END COPY. Semoga bermanfaat !

One Response to "Baru!! cara ningkatin trafic biar melesat tanpa SEO.."

  1. sariphusin Says:

    tipsnya bagus,, menurut sayabanyak-banyak blogwolking

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

  1. Arm Says:

    Nice info gan, numpang treath yah gan.
    .
    http://www.galaxishop.com/
    .
    http://resep.galaxishop.com/

  1. cekeran Says:

    Mantap tips...

    Sekalian Minta saran dunk biar situs iklan gratisku ini cepet banyak pengunjung.

    Trus kalo punya barang mau dijual pasang iklannya yah di cekeran

    http://cekeran.com

  1. ahli pbx Says:

    thx buat info nya gan..

    ahliPBX.com

    ADDRESS : Wisma Lumbini 4fl, Jl.Raya Tomang 53, Jakarta-Barat 11440 Indonesia
    PHONE : [ +62-21 ] 5658 340
    E-MAIL : ahliPBX@gmail.com
    WEBSITE : www.ahlipbx.com

  1. sewa panggung jakarta Says:

    thx buat info nya gan..


    sewa panggung jakarta
    Stage Construction ,Decoration, Backdrop ,Toilet VIP,Booth stand, Tent & Design ( 0878 8338 2217 )
    OFFICE & WORK SHOP
    Jln. Alternatif Cibubur ,kav.DDN 168 Jakarta Timur
    Phone & Fax : ( 021 ) 8459 7254
    David Setiawan
    Phone :

    ( 0878 8338 2217 )
    Email : david.jakartastage@gmail.com

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....