baru beberapa hari yang lalu diluncurkan sebuah situs pertemanan yang baru, namanya www.irimz.com

Irimz adalah sebuah site baru dari Platinum Lounge sepertinya tujuannya adalah nyaingin Friendster dan myspace,banayk benefit yang bakalan kita peoleh dengan bergabung disini, setiap kirim comment kita dapat poin dan poin tersebut bisa ditukar dollar.point di sini disebut dengan "coconut" http://www.irimz.com

Social Network baru ini berpusat di Virginia, USA. baru lounch pertengahan bulan November 2009 kemarin, belum ada satu bulan toh......

Tapi yang jelas jauh berbeda dengan konsep social network pays yang ada selama ini. Social Network ini benar-benar cool. dan memang di buat / dirancang untuk menandingi dominasi Facebook dan MySpace.

bahkan owner Irimz ini berani membayar mahal untuk setiap refferal yang ikut dalam jaringan kita, dimana 1 referral yang bisa kita rekrut dihargai US$ 5 (Five Dollars per each referral), jumlah yang direkrut tidak dibatasi.
insyaallah situs ini dipercaya, pasti dibayar dan bukan scam. Payment dilakukan via PayPal.
karena site ini baru diresmikan kemarin untuk melakukan invite, saat ini yang daftar masih gratis sampe 10 bulan, lewat dari dari masa promosi 10 bulan, semua member baru harus bayar kalau mau join disana,saya cari member dari Indonesia saja untuk saat ini cuma ditemukan beberapa orang aja.

bahkan iseng2 googling cari info tentang Irimz.com nggak menemukan 1 review pun......semoga saja ini review-an yang pertama di search engine google hehehe....

kehebatan situs ini adalah dia berani membayar kita 10$/ member andaikan refferal kita ada yang mengupgrade status keanggotaanya , menurut saran para member yang udah ndaftar Irimz, kalo cari refferal mending dari eropa ato amrik saja, atau kalo cari refferal dari asia pilih dai korea ato jepang saja, soalnya mereka pasti lebih mampu untuk mengupgrade keanggotaan mereka daripada orang Indonesia:)

mungkin ini saja dulu yang bisa saya postingkan mengenai www.Irimz.com, nanti kalo ada info bagus dari sosial network ini tak posting lagi, oh ya...kalo mau menjadi refferal saya bisa klik disini....http://www.irimz.com/referral/777777bf....tapi kalo nggak mau ya nggak pa-pa, anda bisa langsung sign-up kesitusnya langsung di www.Irimz.com. terimakasih udah nyempatin kunjungi blog saya ini, wassalam.

One Response to "IRIMZ, situs pertemanan baru yang bayar lebih"

  1. Koin dolar online Says:

    Sya baru dapat invite tuk join di irimz, tapi masih lum ngerti sistemnya, trus googling deh, dan mnemukan blogmu di jang google.. Tx for share.. Smoga aja irimz ga scam yupz bro..
    Btw, review tentang irimz dlm bhs indo di jang google hal. pertamanya skarang dah skitar 3 judul, trmasuk blogmu bro.. Good luck yupz.. ^_^

  1. sapto Says:

    thanx kunjungannya Gan, kapan- kapan tak mampir kesitu....

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....