wah dah lama nggak posting artikel, maklum saya terus- terusan bergerilya dari warnet ke warnet buat koneksi internet selama ini, costnya banyak juga kalo tak itung- itung....nyampe' 300ribu perbulan. yang paling nyebelin kalo ke warnet di malang ini biaya parkirnya yang kelewat mahal. Rp. 1000 sekali nge-net, jadinya ya rugi kalo cuma online 1-2 jam.

berdasarkan pengalaman sendiri nyoba nge-net di beberapa kota, saya rasa Malang merupakan surga Warnet terbaik menurut saya, pernah coba di Denpasar ( warnetnya payah- payah, jauh banget dengan disini ) Purwokerto (sama saja) Surabaya,Jakarta, dan beberapa kota yang lainnya. pada postingan kali ini, saya coba bikin refrensi beberapa warnet yang saya rasa paling TOP di Malang. TOP dalam artian koneksi yang cepet dan juga stabil pastinya. semoga postingan saya kali ini bisa banyak memeberikan info bagi pembaca sekalian yang mungkin selama ini mengandalkan WARNET sebagai akses internet.

1. PRIMANET, jl. Basuki Rahmat
warnet ini sengaja saya taruh dipuncak, kalo nggak salah ini warnet pertama yang ada di kota Malang. pertama kali kesini tahun 2000 yang lalu. warnet ini terkenal dengan pelayanan yang top. tempatnya bersih, termasuk drive data- nggak ada data user satupun yang tertinggal disini. koneksinya cepet, webcam, headphone juga ada. nah yang menarik nih, baru- baru ini PRIMA net melaunch program paket terbarunya, kalo di warnet lainnya untuk jam kerja paketannya Rp.9000/ 3 jam, disini mereka kasih harga paket Rp. 10.000/ 5 jam, lumayanlah apalagi didukung banwidth yang gedhe. apalagi kalo mau ngenet lebih lama lagi, untuk paket malam kita bisa menikmati akses internet murah yaitu Rp. 10.000/ 10 jam, yaitu mulai pukul 22.00- 08.00 dan juga paket Rp.8.000/ 8 jam mualai pukul 18.00- 02.00.

2.jaringan Raya Dinoyo net, jl. MT.Hariyono
disini juga lumayan untuk koneksi internet, cuma ahir- ahir ini sering drop, apalgi kalo pas kebarengan sama anak- anak yang main game online. dulu disini terkenal sangat prima sekali pelayanannya, pernah juga kena razia pemakaian software bajakan yang bikin tutup beberapa minggu hehehe....fasilitas download lumayan oke, cuma hardwearnya payah....beberapa keyboard udah nggak ada hurufnya, ada juga keyboard yang gosong kena rokok user. beberapa monitor masih pake tabung bukan LCD. yang enak disini adalah operatornya nyediain up date-an anti virus. biayanya untuk reguler Rp. 3600/ jam, paket 3 jam Rp. 9000,- paket malam Rp. 10000 mulai jam 22.00 sampe jam 06.00, ada tempat sholat bagi user yang mau sholat.

3.SPIDER net, Jl. Kawi
disini saya nggak tahu biaya ngenetnya berapa, cuma info dari teman saya seorang teknisi IT sebuah bank swasta di Malang merekomendasikan warnet ini karena kecepatan downloadnya yang yahuuuut.....

mungkin ini dulu postingan saya, tak cari ide lain dulu ah.....

One Response to "referensi warnet di malang"

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

  1. Bowo Says:

    ha...3x tahun 2000

    pertama kalinya ke primanet.... :D hm.... masih inget dulu kesana waktunkelas 6 SD kalau gak salah perjamnya masih 10.000 wkhkhkhkhkhkh... :D

    best regrads


    arief wibowo

  1. Anonim Says:

    gan gua saranin kalo mau ngenet ke LILO aja ....di daerah jalan mt Haryono Dinoyo Malang
    ....kecepatannya kira kira downloadnya 6 MB/s...buat download film film kayak gitu cepet

  1. Sales VIPNET Says:

    Kalau ISP yang OK buat di Malang itu VIPNET http://www.vip.net.id

    Alamatnya :

    JL. Raya Tlogomas Ruko Landungsari kav. 9
    Telepon : ( 0341 ) 2198989
    E-mail :
    Info info [at] vip.net.id
    Marketing marketing [at] vip.net.id
    Support support [at] vip.net.id

  1. Petrik Says:

    informasi yang sangat menarik
    jangan lupa jaga kesehatan juga dengan minum
    Deejus Herbal menyediakan dan membuat bermacam resep herbal seperti sarang semut papua, prunes, bawang lanang, bee polen, cumalembaja, serta olahan madu untuk kesehatan Anda

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....