ternyata Facebook juga mulai bikin program bagi2 uang untuk membernya, jadi buat anda yang udah punya account di facebook bisa dicoba nih....apalagi kesempatan ini cuma ada di Indonesia.

agak berbeda dengan situs yang lain, di facebook ini bagi2 uangnya berupa quiz....yang namanya quiz, kalo jawaban anda benar maka anda akan dikasih hadiah...nah kalo salah?? mending cari yang pertanyaanya gampang saja.


caranya gimana??


- . Lakukan langkah login pada Facebook anda
- . Klik atau copy paste link berikut http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1771040254 pada browser anda. ( pastikan terlebih dahulu anda sudah login pada akun Facebook anda sebelum membuka halaman tersebut )

Ingat : Simpan link diatas agar anda bisa masuk kembali kedalam aplikasi ini kapan saja anda mau. Silahkan untuk menyimpan di HP, catatan atau komputer pribadi anda alamat diatas.
- . Lalu jawablah setiap pertanyaan yang ada satu persatu, kunci jawaban terdapat pada link yang disediakan. Jumlah pertanyaan yang tersedia bergantung pada jumlah pengiklan, sehingga kita harus rajin tiap hari mengunjung halaman applikasi ini.


Agar uang pendapatan anda bisa bertambah dengan cepat, maka ajaklah semua teman anda yang ada di Facebook untuk turut bermain dalam permainan ini, tentunya lewat link refereal anda sendiri yang bisa anda dapatkan pada kiri bawah halaman tadi ( Perhatikan garis merah pada gambar, itulah link refereal anda sendiri yang bisa anda gunakan agar teman anda menjadi downline anda )

Aturan main :

* Setiap jawaban yang benar anda akan mendapatkan Rp. 150,-
* Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat kamu (downline 1), kamu akan mendapat Rp. 60,-
* Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 1 kamu (downline 2), kamu akan mendapat Rp. 50,-
* Setiap jawaban yang benar yang dijawab teman yang mendaftar lewat downline 2 kamu (downline 3), kamu akan mendapat Rp. 40,-


Untuk melakukan Payout pada rekening yang anda miliki, anda harus mencapai angka Rp 10.000,- terlebih dahulu. Jadi segeralah ikuti permainan ini dan agar anda mulai mengeri cara mendapatkan uang dari Facebook. Jangan lupa untuk membuka halaman :

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1771040254

Selamat mencoba dan sukses untuk anda semua

One Response to "Facebook kasih uang juga"

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....