paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, PayPal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi

tutorial paypal dari denmas sapto


Untuk pendaftaran di PayPal sangat mudah sekali, layaknya kalau kita mengurus segala sesuatu keperluan kita di berbagai instansi pemerintahan. Agar pendaftaran dapat berjalan dengan lancar siapkan dulu data-data Anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, nomor kartu yang akan dijadikan alat pembayaran (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan Anda isi untuk pendaftaran sama dengan data yang ada pada kartu alat pembayaran yang akan Anda gunakan di PayPal nanti).


cara ndaftar di PAYPAL

1. Masuk ke halaman utama Paypal https://www.paypal.com kemudian pilih REGISTER
2. Pilih bahasa indonesia, kemudian pilih jenis account anda. saya menyarankan untuk memilih jenis Primer.
3. Isi Form pendaftaran yang disediakan dengan benar, kemudian klik pada menu saya setuju, buat rekening saya
4. Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman verifikasi kartu kredit anda. Jika anda tidak memilikinya, lewati saja halaman ini dengan klik menu masuk rekening saya.
5. Jika sudah maka anda akan dibawa ke halaman perintah verifikasi email anda, klik pada link "Klik di sini untuk mengaktifkan rekening Anda".
6. Buka email anda dan klik link verifikasi yang diberikan, maka anda akan muncul halaman seperti dibawah ini. Isi password anda, lalu pilih konfirmasi.
7. Jika sudah, maka anda akan masuk kehalaman baru, Pilih dua pertanyaansekaligus jawabannya. Pilih yang mudah dan ingat-ingat jawabannya. Klik Kirimkan untuk menyelesaikannya.
8. Nah sekarang account Paypal anda sudah berhasil dibuat dan emailnya telah terverifikasi.
9. setelah itu baca pesan ini : gampang toh...untuk memulai bisnis online.....

Sampai tahap ini, anda telah resmi mempunyai account paypal yang siap anda pakai untuk transaksi bisnis Online anda. Namun anda hanya bisa menerima komisi kedalam account anda saja, tanpa bisa melakukan transfer dan mutasi kerekening bank. Anda bisa mengikuti beberapa program bisnis online jika memang anda ingin mengumpulkan komisi terlebih dahulu, dan menariknya dikemudian hari. Jadi intinya, sampai tahap ini anda sudah bisa dikatakan telah memenuhi syarat untuk berbisnis online.

wassalam, denmas sapto

baca juga:
Yuwie situs pertemanan yang bayar kita











One Response to "membuat rekening online PAYPAL"

  1. Jiant Says:

    wah...
    terima kasih atas infonya yah...!

  1. Anonim Says:

    As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all. So I seldom bought or wore a section of rings. links of london silver necklace In statement, lacking an exclusive instance of bracelets, I had gone much. I couldn’t judge that I fell in adore with . cheap links of london earrings That was one of my big changes.

Leave a Reply

mohon para pembaca meninggalkan komentar di blog ini, biar saya ngerti tulisan saya ini kebaca nggak hehehehe....